VIRAL Sosok Tangan Hantu Muncul dari Dalam Mobil yang Diderek









Aplikasi Saham Online Terbaik

4 aplikasi saham (Shutterstock)

Banyak orang membeli saham sebagai investasi menguntungkan. Meski harganya fluktuatif, investasi saham itu sangat menguntungkan lho. Biar tahu kapan waktunya cetak untung, install deh aplikasi saham.

Sekarang ini dengan memanfaatkan kecanggihan smartphone, kamu bisa memantau harga-harga saham secara cepat. Apalagi kalau saham tersebut jadi saham yang kamu pengin beli.

Dalam jual beli saham, harga itu menjadi salah satu pertimbangan. Kalau harga saham lagi mahal, rata-rata investor menunggu harganya turun baru membelinya. Kalau harga saham sedang tinggi-tingginya, barulah investor menjualnya buat dapatkan untung.

Tentunya kecepatan diperlukan buat ambil keputusan dalam pembelian saham. Pasalnya, jam perdagangan yang ditetapkan Bursa Efek Indonesia (BEI) itu terbatas.

Senin sampai Kamis mulai dari pukul 09.00-12.00 WIB dan 13.30-15.49 WIB. Lalu pukul 09.00-11.30 WIB dan 14:00-15:49 WIB untuk hari Jumat.

Nah, supaya gak telat beli atau jual, ada baiknya kamu install deh aplikasi saham berikut ini. Apa aja? Yuk disimak.

1. RTI Business

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi saham yang layak di-install. RTI Business menyajikan fitur-fitur lengkap. Mulai dari indeks harga saham (IHSG), charts, data keuangan, berita

saham, kurs, hingga harga logam mulia. Pastinya informasi yang tersedia disajikan terkini.

Misalnya aja nih fitur Market. Di fitur ini kamu bisa tahu gimana pergerakan IHSG hari ini, kemarin, atau 10 tahun yang lalu. Gak cuma itu kamu juga bisa lihat pergerakan saham di negara-negara lain lho.

Kemudian ada fitur Watchlist. Dengan fitur ini, kamu bisa memantau saham-saham yang jadi incaran kamu. Mau dikelompokkan secara kategori atau susun otomatis, kamu bebas mengaturnya.

Untuk pengguna Android, kamu bisa menemukan aplikasi ini dengan mengetikkan RTI Business di Google Play Store. Aplikasi ini juga tersedia buat kamu yang menggunakan iPhone.

2. Investing.com

Aplikasi saham yang satu ini juga recommended banget buat di-install. Dari aplikasi ini kamu bisa menerima informasi seputar saham secara real time.

Kamu juga bisa memantau peristiwa-peristiwa ekonomi terbaru dari aplikasi Investing.com. Malahan aplikasi ini memuat opini dan analisis seputar saham lho.

Apalagi buat kamu yang membeli saham dengan cara melakukan analisis teknikal terlebih dahulu, Investing.com menyajikan chart dalam tampilan layar penuh. Jadi, dijamin kamu bakal puas deh pantau pergerakan saham dari waktu ke waktu.

Aplikasi Investing.com bisa kamu dapatkan dengan mengunduhnya di Google Play Store ataupun App Store.

3. Poems Id

Aplikasi saham yang satu ini selain digunakan buat pantau pergerakan saham, juga dipakai buat trading. Gak cuma trading saham, kamu bisa melakukan jual beli reksa dana di sini. Udah gitu, aplikasi ini terbilang populer di kalangan investor. Maklum aja aplikasi ini disediakan Phillip Sekuritas Indonesia.

Sekadar diketahui, Phillip Sekuritas Indonesia adalah salah satu perusahaan yang menjadi anggota bursa efek yang menjadi perantara dalam pembelian saham.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu harus login. Jadi, sebelum install aplikasi ini, pastikan diri  kamu udah terdaftar sebagai nasabah Phillip Sekuritas Indonesia. Oh, iya. Aplikasi saham ini udah tersedia di Google Play Store ataupun App Store.

4. Stockbit

Berbeda dari aplikasi saham lainnya, aplikasi ini mengklaim dirinya sebagai investasi buat para milenial. Sekilas aplikasi ini emang punya tampilan yang simpel. Dan lagi lewat aplikasi ini kamu bisa turut berdiskusi soal saham yang kamu miliki.

Di aplikasi Stockbit ada empat fitur lho yang jadi unggulan aplikasi ini. Mulai dari fitur Social yang berguna sebagai sarana bagi para pengguna buat berbagai hasil analisis dan berdiskusi. Kemudian ada fitur Analytics yang ditampilkan dalam bentuk chart, Stock Screener, dan Chartbit.

Nah, udah tahu kan sekarang apa aja aplikasi saham yang bisa kamu pakai buat update info-info terkini seputar saham? Kamu tinggal pilih aja nih mana aplikasi yang cocok buat kamu. Selamat berinvestasi!

Source: www.moneysmart.id/ada-empat-aplikasi-saham-yang-bisa-membantu-kamu-raih-untung/

Subscribe to receive free email updates: